Willian percaya bahwa Chelsea memiliki apa yang dibutuhkan untuk memenangkan Champions League musim ini. ​Klub besutan Guus Hiddink tersebut akan segera berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge pada Rabu (9/3) untuk membalikkan kekalahan 1-2 yang mereka terima pada leg pertama di babak 16 besar. 

Kini Chelsea tengah bertengger di peringkat 10 pada klasemen sementara Premier League, dan membuat harapan mereka di empat besar semakin tipis. Hal tersebut berarti mereka kini harus lebih fokus pada kompetisi Eropa dan FA Cup untuk sisa musim ini. 

"Menurut saya kami mampu memenangkannya. Ini akan berjalan dengan sulit karena terdapat begitu banyak tim yang bagus," kata Willian seperti dilansir ​Goal. 

"Kami harus memikirkan laga pada hari Rabu untuk saat ini, dan kemudian langkah demi langkah kami akan mencapai babak final. Selalu ada tekanan di Chelsea untuk memenangkan gelar, kami menyadarinya. Kami harus fokus pada pertandingan tersebut."

"Memberikan satu gelar untuk Guus Hiddink akan sangat luar biasa bagi kami dan bagi dirinya, jadi kami akan mencoba untuk memberinya satu gelar. Ini merupakan pertandingan yang terbesar di musim ini. Kami harus memperlihatkan kualitas kami dalam laga tersebut."