​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku bahwa timnya akan sulit menembus empat besar di akhir musim 2015/16 menyusul kekalahan tipis 0-1 atas West Brom, Senin (7/3) dini hari WIB di The Hawthorns.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United tergeser ke posisi enam oleh West Ham yang kini menempati peringkat lima dengan 49 poin. United sudah mengoleksi 47 poin selisih tiga poin dari Manchester City yang masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Menurut Van Gaal dengan sembilan laga tersisa, United hanya punya harapan mendapat tiket Champions League dengan menyapu bersih sembilan laga tersisa dengan kemenangan.

"Ini (kekalahan kontra West Brom) adalah pukulan besar, ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan. Kami butuh 27 poin (untuk menembus empat besar). Itu banyak, tetapi selalu mungkin," kata Van Gaal dikutip ​MEN.

"Anda selalu memiliki kesempatan, tetapi laga semacam ini harus Anda menangkan, dan tentu saja ketika Anda harus menutup selisih poin karena Anda telah kehilangan terlalu banyak poin dalam beberapa pertandingan."