​Suasana hati Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sepertinya tengah buruk. Pasalnya setelah mengritik sikap negatif suporter The Gunners yang dinilainya mempengaruhi mentalitas timnya, kini giliran kubu media yang terkena semprotan pria asal Prancis tersebut.

Wenger menyebutkan bahwa kritikan media yang didengarnya selama ini begitu membosankan dan terkesan asal-asalan dilontarkan. Menurut Wenger, dengan pengalamannya selama 19 tahun sebagai manajer Arsenal, media harusnya lebih hati-hati saat membahas dirinya.

"Dengar, saya telah bekerja di sini selama 19 tahun dan saya selalu duduk di sini harus membenarkan bahwa saya cukup bagus untuk melakukan pekerjaan ini," ujar Wenger dilansir ​Goal.

"Saya tidak memiliki masalah untuk mengatasi segala sesuatu, tetapi saya menemukan itu (kritikan) sedikit membosankan pada akhirnya. Saya selalu harus meyakinkan Anda bahwa saya cukup baik. Saya bekerja selama 35 tahun di tingkat atas. Saya tidak khawatir apa yang Anda (wartawan) katakan tentang saya atau apa yang suporter katakan tentang saya."

Wenger juga menyatakan bahwa dia adalah sosok yang bisa menerima kesalahan dan selalu berkomitmen penuh untuk melakukan tugasnya sebagai manajer.

"Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dengan cara yang tepat dan dengan komitmen penuh. Setelah itu setiap orang memiliki hak untuk berpendapat. Saya cukup rendah hati setiap hari untuk mempertanyakan diri saya sendiri, untuk menerima kesalahan saya dan, percayalah, saya melakukan itu."

"Selain itu bukanlah kebetulan bahwa orang-orang yang memiliki klub ini memberitahu saya untuk berada di sini selama 19 tahun. Apakah Anda pikir mereka lebih bodoh dari Anda atau saya? Saya merasa terhormat untuk memiliki kepercayaan klub dalam waktu yang lama. Saya bekerja tujuh hari seminggu dengan komitmen penuh. Itu yang bisa saya lakukan."