Luke Shaw saat ini dikabarkan tengah berada dalam jalur untuk kembali bermain memperkuat Manchester United musim ini. ​Bek andalan Setan Merah tersebut sebelumnya memang harus menepi sejak ia menerima cedera patah tulang ganda ketika melawan PSV Eindhoven di September 2015 karena menerima tekel keras dari Hector Moreno. 

Kini Shaw disebut akan segera memulai latihan bersama skuat utama pada bulan April 2016, dan bisa membuat dirinya ikut serta dalam beberapa laga terakhir Manchester United pada akhir musim ini, seperti dilansir ​Express. 

Van Gaal bahkan sampai memasukkan nama Shaw di skuat untuk Europa League pada bulan Februari 2016 sembari berharap bahwa bek asal Inggris tersebut bisa segera kembali tepat waktu untuk memperkuat timnya. 

Kabar terkait kembalinya Luke Shaw tersebut tentu saja juga akan menjadi sebuah kabar baik bagi Roy Hodgson. Manajer Timnas Inggris tersebut sebelumnya telah mengatakan bahwa ia tetap memantau proses pemulihan cedera pemain berusia 20 tahun ini dalam persiapan untuk menjalani Euro 2016. 

"Kami akan terus memantau Luke Shaw. Ia menjalani sebuah perkembangan yang bagus, kami pun juga memantau Jack Wilshere yang membuat sebuah perkembangan yang sangat baik," kata Roy Hodgson.