​Kapten Manchester United, Wayne Rooney telah mengonfirmasi kepada Piers Morgan bahwa ia telah menerima tawaran dalam jumlah besar untuk bermain di Tiongkok. Sebelumnya Manchester United disebut telah menerima tawaran sebesar 27 juta pound dari salah satu klub Chinese Super League untuk Rooney. 

Namun kini Morgan telah mengungkapkan bahwa Shanghai Shenhua menawarkan sebuah kontrak menggiurkan untuk striker berdarah Inggris tersebut. Shanghai Shenhua merupakan klub yang dibesut oleh mantan manajer Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, yang selama ini selalu terang-terangan dalam ketertarikannya kepada Rooney untuk ia datangkan ke Tiongkok. 

"Telepon saya berdering pada tengah malam, dan itu merupakan panggilan dari kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney," tulis Morgan dalam kolomnya di Dailymail, seperti dilansir ​Express. 

"Dia ingin membahas tentang rencana testimonial Manchester United pada musim panas 2016. Namun kami juga berbicara tentang laporan di berbagai media pada pekan ini bahwa ia telah memperoleh tawaran besar untuk bermain di Tiongkok bersama Shanghai Shenhua, sebuah tim yang dimanajeri oleh Sven-Goran Eriksson."

FBL-ENG-PR-MAN UTD-STOKE

Namun Morgan juga menyatakan bahwa ia tak yakin Rooney akan hengkang dari Old Trafford dalam kurun waktu dekat ini, meskipun ia memperoleh tawaran dalam jumlah besar. 

"Dugaan saya adalah Rooney takkan meninggalkan Manchester United untuk satu ataupun dua tahun ke depan."