Thứ Hai, 7 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Hull City - FA Cup

​Arsenal akan menghadapi Hull City dalam partai replay babak kelima FA Cup di KC Stadium, Rabu (9/3) dini hari WIB. Mengingat padatnya agenda The Gunners, manajer Arsene Wenger kemungkinan akan menurunkan kombinasi antara pemain pelapis dan pemain inti. 

Selain itu cedera yang dialami beberapa pemain inti seperti Petr Cech, Laurent Koscielny, dan Alex Oxlade-Chamberlain tak memungkinkan Wenger untuk memaksakan menampilkan tim terbaiknya, plus gelandang bertahan Francis Coquelin yang juga harus menjalani skorsing setelah menerima kartu merah kontra Tottenham Hotspur di Premier League, Sabtu (5/3).

Dan, berikut adalah perkiraan line Arsenal untuk merebut tiket perempat final Fa Cup 2015/16.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

​Dengan cederanya Petr Cech, David Ospina akan menjadi pilihan utama hingga kiper Republik Ceka tersebut pulih.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Chambers
    Chambers21
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Gibbs
    Gibbs3

​Wenger mungkin akan melakukan banyak perubahan di lini belakang setelah para bek utamanya tampil buruk dalam lima laga terakhir dan juga untuk menyegarkan kondisi mereka. Duet jantung pertahanan mungkin akan dijalankan oleh Gabriel Paulista bersama Calum Chambers yang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi di lini belakang.

Bek kiri Nacho Monreal kemungkinan akan diistirahatkan dengan Kieran Gibbs tampil sebagai penggantinya, sementara Hector Bellerin kemungkinan akan tetap dipertahankan.

Pemain Tengah

​Wenger juga diprediksi akan melakukan beberapa perubahan di lini tengah timnya. Dengan skorsing yang harus dijalani Francis Coquelin, Wenger kemungkinan akan lebih memilih Mohamed Elneny untuk menemani Aaron Ramsey sebagai poros ganda. Mathieu Flamini juga memiliki peluang untuk turun sebagai starter.

Sementara Alex Iwobi mungkin akan difungsikan sebagai sayap kanan berdampingan dengan dua pemain utama, Meut Ozil dan Alexis Sanchez.

Pemain Depan

  • Welbeck
    Welbeck23

​Wenger harus melakukan pilihan yang tepat untuk mengisi lini depan timnya. Danny Welbeck, Olivier Giroud, dan Theo Walcott bersaing untuk mendapatkan tempat utama di KC Stadium, namun nama pertama mungkin akan memiliki peluang lebih besar mengingat ia sudah lama tak bermain karena cedera dan kondisinya secara fisik dan mental juga lebih segar dibandingkan kedua rekannya.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét