Manajer Manchester United, Louis van Gaal berencana untuk memasukkan nama Regan Poole di skuat utama Setan Merah untuk menjalani laga big match menghadapi Liverpool di Europa League. 

Youngster berusia 17 tahun tersebut telah dipanggil kembali ke Old Trafford dari skuat Timnas Wales U19 oleh Van Gaal untuk menjalani laga ini. Sebelumnya Poole juga telah menjalani debutnya bagi Manchester United ketika menghadapi FC Midtjylland di Old Trafford. 

Kini pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut akan diberi satu kesempatan lagi untuk membuktikan kemampuannya setelah FA Wales mengonfirmasi bahwa Poole takkan diikutsertakan dalam laga internasional. 

"Pemain bertahan Manchester United Regan Poole telah ditarik dari skuat Timnas Wales menyusul klub yang tengah bersiap untuk berhadapan dengan Liverpool di Europa League pada Jumat (11/3) dini hari WIB," bunyi pernyataan FA Wales seperti dilansir ​Express. 

Manchester United Training Session & Press Conference

Setan Merah berhasil mendatangkan Poole pada musim panas 2015 dari Newport County setelah ia menjalani lima penampilan bagi klub League Two tersebut pada sepanjang musim ini.