​Manchester United kini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mario Gotze yang takkan menerima perpanjangn kontrak dari Bayern Munchen. Kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi bersama Bayern Munchen, dan disebutkan bahwa ia takkan menerima kontrak baru dari sang raksasa Bundesliga. 

Sejumlah laporan di Jerman kini menyebutkan bahwa manajemen klub tengah berusaha memperpanjang kontrak sang pemain, namun telah menerima penolakan oleh Mario Gotze. Terkait hal tersebut, Setan Merah kini berencana untuk merekrut striker berdarah Jerman tersbeut, dengan mengklaim bahwa kepergiannya dari Allianz Arena sudah sangat dekat. 

Gotze memang tak mampu menampilkan sentuhan terbaiknya di Bayern Munchen sejak ia didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2013, dan ia bahkan sampai mengakui bahwa hubungannya dengan Pep Guardiola tak harmonis lagi.

"Dua tahun terakhir tentu saja bukanlah sebuah hal yang sederhana, kami akan melihat apakah yang akan terjadi," ungkap Mario Gotze pada musim panas 2015, seperti dilansir ​Express. 

FBL-GER-BUNDESLIGA-BAYERN-MUNICH-TRAINING

"Hal ini akan bekerja bila Pep Guardiola berbicara kepada saya lebih sering. Saya akan membiarkan segalanya datang kepada saya. Semuanya di luar hal tersebut, kami akan melihat bagaimana ke depannya."

Mario Gotze tentu takkan kekurangan peminat pada musim panas 2016 bila memang ia akan hengkang, dengan Liverpool dan Manchester United yang menjadi peminat utama sang pemain. Bahkan Liverpool juga siap membuat Gotze kembali bereuni bersama Jurgen Klopp seperti saat keduanya masih di Borussia Dortmund.