​Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan bahwa Antonio Valencia dan Bastian Schweinsteiger akan kembali fit pada akhir Maret 2016. Dua gelandang Setan Merah tersebut merupakan dua dari sekian banyak pemain utama Manchester United yang kini harus menepi karena cedera. 

Valencia harus menepi sejak Oktober 2015 karena ia mengalami sebuah cedera kaki, sedangkan Schweinsteiger terakhir kali bermain bagi Manchester United ketika memainkan laga FA Cup di Januari 2016, dan kini ia sudah berangsur pulih dari cedera lututnya.

Namun Van Gaal mengungkapkan bahwa ia merasa optimistis terkait kapan waktu keduanya akan segera kembali bermain, meski keduanya tak akan ikut serta dalam laga menghadapi Liverpool di Europa League babak 16 besar. 

"Antonio Valencia dan Bastia Schweinsteiger segera kembali, banyak pemain yang akan kembali bermain pada bulan Maret. Ketika mereka kembali, sulit untuk menentukan apakah mereka mampu menyesuaikan diri dengan ritme pertandingan karena mereka fit untuk berlatih bersama kami," ungkap Van Gaal seperti dilansir ​Express. 

FBL-WC-2018-ECU-TRAINING

"Namun Bastian Schweinsteiger sebagai contohnya, hanya memiliki satu sesi latihan yang ia jalani. Valencia juga semakin dekat untuk kembali ke bangku cadangan, namun tak untuk memainkan sebuah pertandingan."