Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku bahwa dirinya sangat merindukan kehidupan di Liverpool, sebuah klub yang ia sebut sangat penting dalam hidupnya. ​

Pemain berdarah Uruguay tersebut sebelumnya memang telah melakukan sebuah kunjungan yang sangat mengejutkan ke lapangan latihan Melwood pada Selasa (8/3) untuk bertemu dengan sejumlah mantan rekan satu timnya. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun merasa sangat senang bahwa ia bisa kembali ke sana. 

"Terasa sangat luar biasa ketika melihat para pemain muda. Orang-orang yang bekerja di sini sangat baik dan saya merindukan mereka, jadi saya ingin datang dan bertemu dengan beberapa teman saya. Saya memiliki teman-teman yang sangat baik di sini," ungkap Suarez seperti dilansir ​Goal. 

"Saya juga mempunyai beberapa momen yang sangat bagus di sini selama tiga setengah tahun, dan ketika Anda memiliki momen bagus tersebut di hidup Anda, maka itu akan menjadi sebuah hal yang akan selalu Anda ingat."

"Saya selalu mencoba untuk menyaksikan pertandingan Liverpool dan mencari tahu hasilnya. Saya sangat tertarik kepada apa yang dijalani oleh Liverpool karena mereka adalah klub yang sangat penting di hidup saya."