Striker Arsenal, Olivier Giroud mendedikasikan golnya dalam kemenangan empat gol tanpa balas atas Hull City kepada putranya yang baru lahir, setelah ia mengaku bahwa kelahiran putranya tersebut hampir membuatnya melewatkan laga tersebut. 

Giroud memang tampil mengesankan ketika mengantarkan The Gunners menyingkirkan klub divisi Championship tersebut, sekaligus mengakhiri puasa golnya dalam 11 laga terakhir. Ia juga telah memainkan laga tersebut sejak menit pertama, hanya beberapa jam setelah anak keduanya lahir, seorang putra yang diberi nama Evan. 

"Saya sebenarnya hampir melewatkan pertandingan tersebut, jadi saya dia bisa terlahir pada malam tersebut. Saya jadi bisa sedikit beristirahat setelah dia lahir," ungkap Giroud seperti dilansir ​Goal. 

"​Saya berkunjung ke Hull City dan saya ingin mendedikasikan dua gol tersebut kepadanya. Saya merasa sangat bahagia bisa mencetak dua gol tersebut."

Hull City v Arsenal - The Emirates FA Cup Fifth Round Replay

Giroud juga menyebut bahwa kemenangan tersebut sangat penting bagi timnya, namun ia juga puas dengan perolehan pribadinya karena ia sudah lama tak mampu mencetak gol. 

"Kami berhasil mencetak empat gol, jadi permainan kami sangat efisien di depan dan di belakang, jadi kami bisa bahagia dengan performa yang kami tampilkan dalam laga tersebut."