​Legenda Manchester United, Rio Ferdinand telah memberikan saran kepada Arsenal untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia tersebut berhasil mengantarkan Paris Saint-Germain mengamankan kemenangan 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, dan membuat timnya lolos ke babak perempat final Champions League. 

Dalam kemenangan tersebut, Ibrahimovic sukses menyumbangkan gol kedua bagi sang raksasa Ligue 1. Terkait hal tersebut, kini Ferdinand berharap bahwa performa Ibrahimovic menghadapi Chelsea tersebut akan membuat tim yang lain sadar akan potensi untuk mendatangkannya di musim panas 2016. 

"Permainan ini diputuskan dengan bermain tajam, dan Ibrahimovic merupakan salah satu faktor utamanya. Ia pada dasarnya mampu menjadi penentu laga ini," ungkap Ferdinand seperti dilansir ​Express. 

"Ia berhasil memperlihatkan di hari ini bahwa meskipun ia berusia 34 tahun, klub asal Inggris harus mendatangkannya dengan status bebas transfer. Ia bisa menjadi salah satu sosok katalis atas apa yang mampu ia lakukan."

FBL-EUR-C1-CHELSEA-PSG

Ketika ditanya siapa yang layak untuk mendatangkan Ibrahimovic, Rio Ferdinand justru melontarkan sebuah jawaban yang mengejutkan. Bukannya menyebut Manchester United, ia justru menyarankan kepada Arsenal untuk memboyongnya. 

"Arsenal. Ia akan memberikan mental kemenangan kepada mereka," papar Ferdinand.