​Jamie Carragher menyatakan bahwa Mario Balotelli merupakan salah satu dari tiga pembelian terburuk Liverpool selama ini. Striker asal Italia tersebut bergabung dengan The Reds pada tahun 2014 dengan nilai transfer 16 juta pound dari AC Milan. 

Namun untuk saat ini Liverpool memutuskan untuk meminjamkan pemain 25 tahun tersebut kembali kepada AC Milan, setelah ia hanya mampu melesakkan empat gol saja dalam 28 laga yang dimainkannya pada musim debut di Anfield. 

"Terdapat beberapa pembelian terburuk Liverpool. El Hadji Diouf menjadi salah satunya," ungkap Jamie Carragher seperti dilansir ​Goal. 

"Alberto Aquilani juga menjadi salah satu dari tiga pemain tersebut. Kami telah menggelontorkan banyak dana untuknya. Ia didatangkan dalam kondisi cedera dan hengkang dalam kondisi yang sama, dan saya tak bisa mengingatnya ketika tak cedera."

Liverpool v Crystal Palace - Premier League

"Saya tak bisa memercayai bahwa kami telah mendatangkan Mario Balotelli. Hal yang berhubungan dengan Balotelli adalah orang-orang selalu mengatakan keunikannya di luar lapangan, namun saya tak peduli bila ia melakukannya di atas lapangan. Semuanya mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki talenta, namun saya tak bisa mengingat Balotelli bermain dengan bagus."