Chủ Nhật, 6 tháng 3, 2016

Rating Pemain Manchester United saat Kalah 0-1 dari WBA - Premier League

​Manchester United memutus tren kemenangan dalam empat laga sebelumnya dengan kalah tipis 0-1 dari tuan rumah West Brom pada gelaran Premier League pekan ke-29, Minggu (6/3). 

Juan Mata jelas bisa disalahkan atas kekalahan United menyusul kartu merah yang diterimanya di menit 25, namun bagimana performa anak buah Louis van Gaal secara keseluruhan?

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​David de Gea (6/10): Tak terlalu sibuk sepanjang laga, kebobolan satu gol yang tak sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya.

Pertahanan

  • Darmian
    Darmian36
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Rojo
    Rojo5

Matteo Darmian (6/10): Meski tampil konsisten sepanjang laga, Darmian seharusnya bisa berbuat lebih dengan memotong umpan Sebastien Pocognoli yang berbuah gol yang dicetak Salomon Rondon.

Chris Smalling (6/10): Memberikan pengawalan yang bagus untuk Rondon, bermain disiplin di lini belakang.


Daley Blind (6/10):
Mendistribusikan umpan dengan mulus di lini belakang, sayangnya sedikit ceroboh melepas pengawalan untuk Rondon ketika mencetak gol.


Marcus Rojo (6/10): Mengawal area kiri United dengan baik dari pergerakan Stephane Sessegnon dan Craig Dawson.

Pemain Tengah

Michael Carrick (6/10): Mendistribusikan umpan di lini tengah dengan baik, namun terpengaruh dengan kartu merah yang diterima Juan Mata.

Ander Herrera (6/10): Akurasi umpan yang bagus, namun buruk dalam menjalankan tugas bertahan dengan beberapa clearance yang gagal.


Jesse Lingard (6/10): Menyerang dari sisi kanan dan memotong ke dalam, tapi kurang efektif.


Juan Mata (4/10): Kartu merah pertama dalam karirnya dan berdampak besar pada performa timnya di The Hawthorns yang kalah untuk kali pertama sejak Maret 1984.


Anthony Martial (6/10): Memainkan peran penting dalam lini serang United dan beberapa kali berhasil memecah pertahanan tuan rumah dengan pergerakannya.

Pemain Depan

  • Rashford
    Rashford39

Marcus Rashford (5/10): Keluarnya Juan Mata membuat Rashford digeser ke sisi sayap dan kesulitan memberikan kontribusi dari sisi tersebut. Ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan Memphis Depay.


Pemain Pengganti:

Memphis Depay (5/10): Gagal memberikan kontribusi yang diharapkan di lini serang United.


Morgan Schneiderlin (6/10): Lini tengah United bermain sedikit lebih baik saat ia masuk menggantikan Herrera di menit 63. 


Fosu-Mensah (-): Hanya bermain kurang dari 10 menit.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét