​Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengonfirmasi bek tengah sekaligus kapten John Terry dipastikan absen saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua Champions League 2015/16, Kamis (10/3) dini hari WIB. Cedera hamstring membuat Terry harus menepi.

Hiddink khwatir jika menurunkan pemain asal Inggri itu pada laga kontra PSG di Stamford Bridge bisa membuat cederanya semakin parah. Karena itulah belum mendaftarkan Terry sebagai pemain yang akan tampil menghadapi PSG.

"Saya tidak berpikir Terry bisa bertanding menghadapi PSG. Untuk saat ini, belum ada perkembangan yang cukup untuk mendaftarkan dirinya," kata Hiddink seperti dilansir ​Mirror.

FBL-ENG-PR-CHELSEA-NEWCASTLE

"Cederanya tidak memburuk. Ia selalu berlatih dan menjalani perawatan pada Sabtu pagi dan ia sudah bisa berlari. Namun, ia belum berlari jarak jauh karena harus berhati-hati dengan kondisinya."

Pelatih asal Belanda itu mengisyaratkan sang bek mungkin kembali pada laga kontra Everton di FA Cup pada 13 Maret.

"Jika ia memang sudah menunjukkan kondisi yang lebih baik, mungkin pada Selasa ia bisa bermain dalam laga latihan. Mudah-mudahan, pada laga pekan depan ia bisa kembali tampil."