Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

Rating Pemain Chelsea Ketika Ditahan Imbang Stoke City - Premier League

​Chelsea dipaksa membawa pulang hanya satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Stoke City ketika berduel di Stamford Bridge pada Sabtu (5/3). The Blues sebenarnya berhasil unggul lebih dulu pada menit 39 melalui gol pemain muda Bertrand Traore, namun kemenangan tersebut berhasil dibuyarkan oleh gol Mame Diouf tepat pada menit 85 jelang akhir pertandingan. 

Berikut adalah rating para pemain Chelsea ketika melawan Stoke City. 

Penjaga Gawang

  • Courtois
    Courtois13

Thibaut Courtois (5/10): Penyelamatan pada peluang Shaqiri memang sangat luar biasa, namun Courtois melakukan blunder ketika meninju bola dari hasil crossing hingga pada akhirnya menjadi gol penyama kedudukan untuk Diouf. 

Pertahanan

  • Azpilicueta
    Azpilicueta28
  • Cahill
    Cahill24
  • Ivanovic
    Ivanovic2
  • Rahman
    Rahman6

Cesar Azpilicueta (6/10): Tak pernah terlihat menurunkan tempo permainannya sendiri ketika mengawal posisi bek kanan, dan berhasil memberikan tambahan kekuatan yang berlebih pada lini depan. 

Gary Cahill (6/10): Tampil dengan sangat luar biasa di lini pertahanan khususnya ketika menghalau Arnautovic, serta berhasil mengancam gawang Butland pada sebuah kesempatan. 

Branislav Ivanovic (6/10): Secara menyeluruh performa Ivanovic terlihat cukup solid di jantung pertahanan Chelsea, namun ia melakukan kesalahan ketika memberikan ruang bagi Diouf. 

Baba Rahman (5/10): Tak memberikan ruang lebih bagi para pemain Stoke City untuk melakukan pergerakan dari sisi kiri. 

Pemain Tengah

Nemanja Matic (7/10): Bermain di posisi gelandang bertahan, Matic tampil dengan sangat luar biasa, dan ia bahkan mampu memberikan assist untuk gol Traore. 

John Obi Mikel (6/10): Tampil dengan sangat solid bersama Matic di posisi gelandang bertahan, dan hanya melakukan sedikit saja kesalahan. 

Willian (5/10): Terlihat sangat aktif berlari pada sepanjang pertandingan dan berhasil membawa timnya cukup menekan pada laga ini, namun Willian sempat melakukan sejumlah kesalahan fatal. 

Oscar (6/10): Tampil dengan cukup baik pada laga ini ketika ia berhasil ikut serta dalam satu atau dua serangan timnya. 

Eden Hazard (5/10): ​Sejumlah peluang manis berhasil ia kreasikan pada sepanjang laga ini, namun penyelesaian akhir masih menjadi masalah bagi Hazard. 

Pemain Depan

  • Traore
    Traore14

Bertrand Traore (7/10): Berhasil membuka keunggulan bagi tim tuan rumah dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa ketika ditugaskan untuk menggantikan peran Diego Costa. 


Pemain pengganti 

Ruben Loftus-Cheek (6/10): Tampil dengan cukup baik sebagai pemain pengganti, dan sempat memaksa Butland melakukan sebuah penyelamatan. 

Cesc Fabregas (3/10): Tak mampu memberikan dampak apapun pada laga ini. 

Loic Remy (5/10): Tidak ada banyak hal yang mampu dilakukan oleh Remy di laga ini. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét