Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan West Bromwich Albion - Premier League

Premier League Pekan ke-29

West Bromwich Albion vs Manchester United

The Hawthorns

Minggu, 6 Maret 2016

23.00 WIB

Momentum bagus sedang dialami Manchester United. Kehadiran sejumlah pemain muda yang ternyata mampu menyaingi pemain-pemain senior membuat Louis van Gaal punya banyak pilihan pemain.

Phil Jones, Antonio Valencia, dan Marouane Fellaini sudah bisa kembali tapi masih harus dinilai kembali kebugarannya untuk pertandingan ini. Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger, Will Keane, dan Luke Shaw dipastikan masih absen, sementara Cameron Borthwick-Jackson juga masih terlalu riskan untuk kembali.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​David de Gea sehat? Tidak mungkin Van Gaal mengganti kiper ini jika tidak cedera.

Pertahanan

  • Darmian
    Darmian36
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Rojo
    Rojo5

​Empat pemain belakang akan tampak kuat setelah Chris Smalling diharapkan kembali. Matteo Darmian diperkirakan bisa diturunkan setelah Guillermo Varela dikabarkan mengalami kelelahan.

Marcos Rojo kemungkinan juga tidak ada masalah untuk diturunkan sejak awal.

Pemain Tengah

​Di lini tengah bagian belakang, Michael Carrick diharapkan kembali bermain setelah absen di pertandingan melawan Watford. Ia akan berduet dengan Morgan Schneiderlin yang belakangan tampil bagus. Posisi Carrick juga bisa diisi Ander Herrera jika Van Gaal mengharapkan United bermain lebih menyerang.

Di lini tengah bagian depan, tiga pemain akan mendapat peran berbeda. Juan Mata akan tetap dipertahankan di posisi gelandang serang. Van Gaal butuh pemain ini karena kreativitasnya dalam membangun serangan.

Di posisi sayap, dua pemain akan banyak bekerja sama dengan penyerang tunggal dan kemungkinan saling bertukar posisi di tengah pertandingan. Jesse Lingard dan Anthony Martial akan bertugas sebagai penggempur ruang di sisi pertahanan West Brom.

Pemain Depan

  • Rashford
    Rashford39

​Saat melawan Watford, Marcus Rashford bertukar posisi dengan Martial. Ia banyak bergerak di sisi kanan sementara Martial berperan sebagai penyerang tunggal. Kecepatan yang dimiliki Rashford akan sangat membantu lini serang United. Rotasi dengan Lingard dan Martial, termasuk dengan Memphis Depay jika pemain Belanda ini masuk sebagai pengganti, akan sangat menyulitkan lini pertahanan West Brom.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét