Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

Rating Pemain Arsenal yang Imbang Kontra Tottenham Hotspur - Premier League

​Arsenal harus rela membawa pulang satu poin dari White Hart Lane setelah mendapat hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu (5/3). Beberapa pemain Arsenal tampil mengecewakan pada pertandingan ini.

Berikut adalah rating pemain The Gunners yang diturunkan pada pertandingan kontra Spurs.

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

David Ospina (7,5/10): tampil cukup baik walau kualitasnya diragukan untuk menggantikan Petr Cech yang absen akibat mengalami cedera dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Gibbs
    Gibbs3

Hector Bellerin (6/10): sama seperti Gibbs, tampil inkonsisten saat bertahan tetapi mampu berkontribusi dengan memberi dua assist.

Per Mertesacker (6/10): mengalami kesulitan untuk mengawal Harry Kane tetapi tampil cukup baik secara keseluruhan.

Gabriel Paulista (5/10): tampil cukup buruk sepanjang pertandingan dan nyaris memberi kemenangan kepada Spurs dengan tendangannya yang nyaris masuk ke gawangnya sendiri pada babak kedua.

Kieran Gibbs (5,5/10): beberapa kali kesulitan menutup pergerakan Tottenham dari sisi sayap dan melakukan beberapa pelanggaran berbahaya.

Pemain Tengah

Mohamed Elneny (6/10): tampil cukup baik dalam pertandingan di Premier League sebagai starter.

Francis Coquelin (3/10): berkali-kali gagal menutup pergerakan cepat lini tengah Tottenham sampai mendapat dua kartu kuning pada babak pertama dan babak kedua.

Aaron Ramsey (6/10): mencetak gol pembuka pertandingan tetapi secara keseluruhan tidak mampu memberi kontribusi lain.

Mesut Ozil (6/10): menciptakan beberapa peluang penting sepanjang pertandingan yang gagal dikonversi oleh rekan-rekannya sebelum digantikan Joel Campbell pada menit akhir.

Alexis Sanchez (6,5/10): tidak terlihat kontribusinya pada babak pertama namun mampu menjadi penentu dengan mencetak gol pada pertengahan babak kedua yang menyelamatkan satu poin untuk Arsenal.

Pemain Depan

  • Welbeck
    Welbeck23

Danny Welbeck (6/10): dimainkan sebagai penyerang tengah dengan harapan kecepatannya dapat menembus pertahanan ketat Tottenham, Welbeck tidak mampu memberi kontribusi yang berarti selain kerja kerasnya sebelum digantikan oleh Mathieu Flamini jelang berakhirnya pertandingan.


Olivier Giroud (N/A)

Mathieu Flamini (N/A)

Joel Campbell (N/A)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét