Thứ Ba, 8 tháng 3, 2016

Rating Pemain Arsenal Ketika Mengalahkan Hull City - FA Cup

​Arsenal berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final FA Cup setelah memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas atas Hull City di Kingston Communications Stadium pada Rabu (9/3) dini hari WIB. Olivier Giroud dan Theo Walcott berhasil menjadi bintang kemenangan bagi timnya dalam laga ini, karena keduanya berhasil menyumbangkan masing-masing dua gol. 

Berikut adalah rating para pemain Arsenal ketika mengalahkan Hull City. 

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

David Ospina (6/10): Sempat melakukan sebuah penyelamatan dengan begitu buruk ketika menghalau peluang Meyler, namun tetap harus berterima kasih dengan lini pertahanan Arsenal yang tampil optimal kali ini. 

Pertahanan

  • Chambers
    Chambers21
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Gibbs
    Gibbs3

Calum Chambers (5/10): Kesulitan dalam mengimbangi kecepatan Odujabo dalam sejumlah kesempatan di laga ini. Chambers pada akhirnya dipindah ke bek tengah, dan akhirnya ia memperoleh cedera setelah satu jam laga berjalan. 

Per Mertesacker (5/10): Memperoleh cedera pada kepalanya di laga ini setelah berbenturan dengan Powell, dan ia harus dibawa keluar lapangan meski sempat mencoba melanjutkan laga ini. 

Gabriel Paulista (5/10): Sempat tampil dengan grogi pada sepanjang babak pertama, hingga akhirnya Gabriel harus ditarik keluar karena cedera di babak kedua. 

Kieran Gibbs (6/10): Penampilannya yang sangat baik di lini pertahanan membuat Gibbs memiliki banyak kesempatan untuk bergerak maju dan memberi ancaman pada lini pertahanan lawan. 

Pemain Tengah

Mohamed Elneny (5/10): Meski terlihat sangat lambat dalam bereaksi pada pergerakan lawan, namun ia berhasil memperlihatkan tekniknya untuk mematikan pergerakan Jakupovic. 

Mathieu Flamini (7/10): Menggantikan peran Coquelin di laga ini, dan Flamini sukses menghalau setiap pergerakan pemain lawan dan memberi tambahan tenaga untuk lini pertahanan di laga ini. 

Joel Campbell (6/10): Sukses mengkreasikan sebuah asssit untuk gol pertama Arsenal di laga ini, hingga akhirnya menciptakan satu assist lain untuk gol ketiga dari Walcott. 

Alex Iwobi (6/10): Tak mampu berbuat banyak di sepanjang babak pertama, namun permainan Iwobi terlihat jauh lebih hidup di babak kedua ketika Arsenal mulai mendominasi jalannya pertandingan. 

Theo Walcott (8/10): Tak berhasil memperlihatkan performa terbaiknya di babak pertama, namun ia berhasil memperbaiki semuanya di babak kedua dan langsung menyumbangkan dua gol bagi kemenangan timnya. 

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

Olivier Giroud (7/10): Mencetak gol pertama dengan memanfaatkan sebuah umpan buruk dari Myler, dan berhasil mencetak gol kedua ketika memanfaatkan crossing dari Theo Walcott. 


Pemain pengganti

Nacho Monreal (6/10): Menggantikan Mertesacker yang memperoleh cedera, dan berhasil mengawal jantung pertahanan dengan cukup baik hingga laga berakhir. 

Jeff Rene-Adelaide (5/10): Tampil menjelang laga berakhir, namun ia tetap mampu memberikan ancaman pada lini pertahanan Hull City dalam sejumlah kesempatan. 

Aaron Ramsey (3/10): Hanya tampil sebentar sebelum akhirnya ditarik keluar karena cedera. 

0 nhận xét:

Đăng nhận xét