Thứ Bảy, 5 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Melawan Crystal Palace - Premier League

Premier League (pekan 29)

Selhurst Park

Minggu, 6 Maret 2016

20.30 WIB

beIN Sports 3

Liverpool akan berkunjung ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League 2015/16. The Reds akan menurunkan pemain terbaik yang tersedia untuk melanjutkan momentum mereka pasca menang 3-0 atas Manchester City di Anfield pada Kamis (3/3) dini hari WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh Liverpool pada pertandingan ini.

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet akan tetap dimainkan sebagai penjaga gawang pada pertandingan ini walau dalam beberapa waktu terakhir mendapat tekanan atas penampilannya yang rawan menghasilkan kesalahan fatal.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Moreno
    Moreno18

​Permasalahan cedera yang dialami lini belakang Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir dapat menghalangi usaha mereka untuk meraih kemenangan di Selhurst Park, tetapi Martin Skrtel berpeluang kembali pada pertandingan ini.

Posisi bek sayap kemungkinan besar akan diisi oleh Nathaniel Clyne dan Alberto Moreno, sementara Kolo Toure dan Mamadou Sakho akan mengisi posisi bek tengah.

Pemain Tengah

​Pertarungan pada lini tengah akan menjadi kunci pada pertandingan ini, peluang bagi Liverpool untuk meraih kemenangan pada tim yang sering menghantui mereka dalam dua musim terakhir bergantung pada performa lima pemain mereka pada lini ini.

Posisi gelandang bertahan akan diisi oleh Emre Can dan Jordan Henderson, sementara tiga gelandang serang yang akan memberi umpan-umpan mematikan menjadi tugas Roberto Firmino di kanan, Adam Lallana di tengah, dan Philippe Coutinho di kiri.

Pemain Depan

  • Sturridge
    Sturridge15

​Demi melanjutkan momentum mereka, Liverpool siap menurunkan Daniel Sturridge yang baru kembali setelah mengalami cedera panjang yang membuatnya absen dalam periode yang cukup lama sepanjang musim 2015/16.

Pada bangku cadangan juga ada nama Divock Origi yang siap dimainkan apabila The Reds kesulitan menembus pertahanan Crystal Palace yang ingin terhindar dari persaingan degradasi.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét