Thứ Năm, 10 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Liverpool - Europa League

Europa League

​Leg 1 Babak 16 Besar

Liverpool vs Manchester United

Anfield

Jumat, 11 Maret 2016

03.05 WIB

Liverpool dan Manchester United adalah musuh bebuyutan di sepak bola Inggris. Rivalitas keduanya selalu ditunggu tidak peduli di ajang apa mereka bermain. Jadi, pada saat keduanya bertemu di ajang Europa League untuk pertama kalinya, aura persaingan tidak akan berubah.

Tidak ada alasan bagi Louis van Gaal untuk tidak menurunkan susunan pemain terbaik yang dimiliki United. Beberapa pemain yang sebelumnya absen karena cedera sudah mulai kembali tapi diperkirakan belum akan mengubah susunan pemain yang akan diturunkan LVG.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​Hanya ada satu pertanyaan untuk posisi ini: apakah David de Gea sehat?

Jika jawabannya adalah ya, maka tidak perlu ada perdebatan panjang siapa yang akan mengisi posisi ini.

Pertahanan

  • Darmian
    Darmian36
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Rojo
    Rojo5

Formasi terbaik empat pemain di lini belakang dan sepertinya tidak perlu ada modifikasi karena keempatnya bisa diturunkan untuk melawan Liverpool.

Antonio Valencia akan diikutsertakan Van Gaal tapi hanya akan duduk di bangku cadangan karena kondisinya belum 100%. Bek muda potensial, Tim Fosu-Mensah dipastikan tidak bisa bermain karena ineligible untuk kompetisi Eropa.​

Pemain Tengah

​Bastian Schweinsteiger sudah mulai berlatih tapi masih belum mencapai kebugaran untuk pertandingan. Posisi gelandang tengah akan diisi Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin yang beberapa kali tampil solid di pertandingan sebelumnya.

Juan Mata bebas untuk dimainkan karena larangan bermain akibat kartu merah hanya berlaku di kompetisi domestik. Sementara Jesse Lingard tidak bisa bermain karena terkena larangan bertanding.

Marcus Rashford akan digeser ke sayap kanan untuk menggantikan Lingard, sementara di kiri Memphis Depay bisa mempertahankan posisinya. Keduanya diharapkan bisa mengacak-acak pertahanan Liverpool dengan kecepatan dan skill yang dimiliki mereka.

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

​Anthony Martial akan menempati posisi penyerang tunggal karena Rashford digeser ke kanan. Tidak masalah di mana posisi Martial dan Rashford karena keduanya (dan Memphis) bisa dengan mudah bertukar posisi dan melakukan rotasi.

Jika rotasi berjalan lancar, lini pertahanan Liverpool harus ekstra hati-hati karena ketiganya memiliki kecepatan yang sulit dihadang.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét