​Mantan striker Manchester United, Louis Saha, menilai penyerang utama mantan timnya saat ini, Anthony Martial, memiliki potensi yang sama dengan yang pernah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo ketika memperkuat Manchester United.

Bintang asal Portugal itu berseragam Setan Merah dari 2003 hingga 2009 sebelum pindah ke Real Madrid. Ia sukses menjadi bagian penting dari tiga tiga trofi Premier League dan satu gelar Champions League yang diraih timnya dalam periode tersebut. Ronaldo juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA pada 2008.

Sementara Martial sendiri datang ke United pada musim panas 2015 dengan banderol 36 juta pound dan langsung menjadi pilihan utama Louis van Gaal.

Saha menyatakan bahwa dirinya melihat tanda-tanda yang serupa bahwa Martial akan memiliki pengaruh seperti Ronaldo, yang didatangkan ke Old Trafford pada usia 18 tahun oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya berharap Martial bisa meniru apa yang Ronaldo lakukan di United. Ronaldo datang ketika ia berusia 18 dan memiliki masalah kecil, di mana ia tidak sering mengumpan bola. Dia harus belajar dan itu butuh waktu," kata Saha dilansir ​Goal.

"Ketika pikirannya jernih, dengan bantuan manajer, ia menjadi pemain luar biasa dan saya berharap bahwa Martial akan melalui jalan yang sama. Martial punya kemampuan, kekuatan, ia terampil dan dia lapar untuk belajar."