Thứ Sáu, 4 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Tottenham Hotspur - Premier League

​Premier League Pekan ke-29

Sabtu, 5 Maret 2015

Emirates Stadium

19.45 WIB

beIN Sports 3

Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-29 dengan sejumlah masalah dan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir mereka kontra Manchester United dan Swansea. Kiper Petr Cech dan bek Laurent Ksocielny dipastikan absen karena cedera.

Lantas, siapa yang bisa diandalkan Arsenal untuk meredam Spurs?

Penjaga Gawang

  • Ospina
    Ospina13

​Dengan absennya Cech, David Ospina akan menjadi penjaga gawang utama di White Hart Lane.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Monreal
    Monreal18

​Manajer Arsene Wenger mengumumkan pada konferensi pers bahwa bek Laurent Koscielny belum pulih dari cedera yang dialaminya sebelum melawan Swansea. Artinya, Wenger harus mengandalkan Gabriel Paulista untuk mendampingi Per Mertesacker di jantung pertahanan. Jika mau berjudi, mengingat kedua bek ini tak terlalu bagus performanya, Wenger bisa menurunkan Calum Chambers.

Hector Bellerin dan Nacho Monreal adalah penghuni tetap starting line di posisi full-back, kecuali jika mereka diistirahatkan atau mengalami cedera.

Pemain Tengah

​Memiliki dua pemain cepat di kedua sisi sayap menyerang bisa jadi senjata Arsenal untuk membalas serangan-serangan Spurs. Joel Campbell yang tampil menawan dalam kekalahan 1-2 kontra wanea kemungkinan akan menjadi pilihan utama dibandingkan Theo Walcott di sisi kanan, sementara Alexis Sanchez mengisi posisi sayap kiri.

Francis Coquelin dan Aaron Ramsey akan berpatroli di lini tengah untuk bersaing dengan gelandang-gelandang enerjik Spurs, terutama Delle Ali. Peran Mesut Ozil sebagai playmaker ditentukan dari kejelian dua gelandang bertahan Arsenal di laga ini.

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

​Tak satupun pemain di lini depan Arsenal, termasuk Theo Walcott yang bisa diplot sebagai striker, mampu menunjukkan  performa bagus secara konsisten terutama di laga-laga besar. Danny Welbeck yang kembali dari cedera panjang belum mampu mendapatkan irama permainan terbaiknya.

Wenger pun diprediksi akan mengembalikan kepercayaannya untuk mengisi lini depan The Gunners kepada Olivier Giroud.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét