Thứ Sáu, 4 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Chelsea untuk Menghadapi Stoke City - Premier League

Premier League Pekan ke-29

Stamford Bridge

Sabtu, 5 Maret 2016

22:00 WIB

Indosiar

Penjaga Gawang

  • Courtois
    Courtois13

Pilihan utama Guus Hiddink di bawah mistar gawang. ​

Pertahanan

  • Azpilicueta
    Azpilicueta28
  • Ivanovic
    Ivanovic2
  • Cahill
    Cahill24
  • Rahman
    Rahman6

​Di pertandingan melawan Norwich City Manajer Interim Guus Hiddink memutuskan untuk memasang Kenedy sebagai bek kiri. Meski sang pemain bisa mencetak gol, tapi lini pertahanan The Blues di laga tersebut terlihat bolong dan jelang akhir pertandingan Hiddink akhirnya menggantikan Kenedy dengan Baba Rahman. 

Menghadapi Stoke yang penuh dengan pemain cepat seperti Xherdan Shaqiri dan Ibrahim Afellay, Hiddink mungkin akan lebih memercayakan bek kiri ke Rahman. Bek tengah tetap diisi Branislav Ivanovic dan Gary Cahill, mengingat kondisi John Terry yang masih dibekap cedera. 

Pemain Tengah

​Pedro sudah dipastikan tidak bisa dimainkan karena masih mengalami cedera. Oscar bisa mengambil tempatnya. Nemanja Matic bisa kembali dipercaya Hiddink apabila dia memutuskan untuk mengistirahatkan John Obi Mikel demi laga penting kontra Paris Saint-Germain. Tiga pemain lainnya, Willian, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas kemungkinan tetap akan dimainkan di laga ini. 

Pemain Depan

  • D. Costa
    D. Costa19

Guus Hiddink mengonfirmasi Diego Costa akan tetap dimainkan meski pada pertengahan pekan Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain di ajang Champions League. ​

0 nhận xét:

Đăng nhận xét