Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea kini dikabarkan tengah bersiap untuk bersaing ketat untuk mendatangkan salah satu bintang Inter Milan berbanderol 31 juta pound, Mauro Icardi. 

Striker berdarah Argentina tersebut kini memang selama ini selalu menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan bersama Inter Milan. Namun berbagai rumor terkait masa depannya di Italia kini mulai berkembang bila Inter Milan tak berhasil lolos ke ranah Champions League untuk musim depan, seperti dilansir ​Goal. 

​Belakangan ini Manchester United juga begitu santer disebut-sebut akan segera menunjuk Jose Mourinho sebagai suksesor Louis van Gaal di Old Trafford begitu musim ini berakhir. Bahkan laporan di Italia menyebutkan bahwa manajer asal Portugal tersebut akan segera menjadikan Mauro Icardi sebagai pembelian pertamanya begitu ia tiba di kota Manchester. 

Meski demikian, Inter Milan takkan melepas Icardi dengan harga yang murah. Direksi Inter Milan dipercaya hanya akan mempertimbangkan tawaran yang datang lebih dari 40 juta euro untuk sang bintang.