​Manajer Tim Nasional Inggris, Roy Hodgon, dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk membawa pemain muda Mancheter United yang namanya tengah naik daun, Marcus Rashford.

Pemain berusia 18 tahun itu menjadi buah bibir setelah berhasil mencetak empat gol di dua laga pertamanya bersama tim utama. Ia melesakkan dua gol dalam kemenangan 5-1 vs FC Midtjylland di leg kedua 32 besar Europa League, serta dua gol ke gawang Arsenal dalam kemenangan 3-2 United di Premier League.

Performa mengejutkan Rashford pun mengundang perhatian manajer timnas Inggris Roy Hodgson yang akan memimpin timnya di turnamen Euro 2016 yang dimulai 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

"Saya berharap dia diizinkan untuk berkembang sebagai pemain berusia 18 tahun dan orang-orang tak memberinya terlalu banyak tekanan. Saya tidak akan mempertimbangkannya untuk masuk atau tidak ke timnas. Saya hanya berharap ia tampil bagus," kata Hodgson dikutip ​Mirror.

"Saya sudah menyaksikan Rashford selama dua tahun, dia pemain Inggris U18. Mencetak empat gol dalam tiga pertandingan merupakan prestasi besar, dan jika ia bisa menjaga itu akan sangat bagus bagi Manchester United dan Inggris."

Inggris sendiri saat ini memiliki sederet penyerang yang akan bersaing untuk mendapatkan tempat di timnas menuju Euro 2016, misalnya Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Harry Kane, Saido Berahino, dan juga Jamie Vardy.