Manchester United dikabarkan menginginkan tanda tangan bintang Real Madrid, Toni Kroos dengan nilai 40 juta pound. ​Manchester United memang telh menjadikan pemain berdarah Jerman tersebut sebagai target utama mereka pada musim panas 2016. 

Sebelumnya Setan Merah sempat mencoba untuk membajak Kroos dari Bayern Munchen pada tahun 2014, namun gagal karena Kroos lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun kini Manchester United disebut siap untuk kembali mendatangkan Kroos ke Old Trafford pada musim panas 2016, seperti dilansir ​Dailystar. 

"Manchester United menginginkan Toni Kroos dan dia merupakan salah satu dari target utama mereka ketika bursa transfer dibuka. Real Madrid enggan melakukan bisnis dengan Manchester United, namun dengan Toni Kroos situasinya berbeda," ungkap salah satu sumber. 

Situasi antara kedua kubu menjadi keruh karena gagalnya kepindahan David de Gea ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015, dan hal tersebut berarti Real Madrid tak tertarik untuk berbisnis dengan Setan Merah. Mereka tertarik untuk kembali menawar De Gea pada musim panas 2016, dan bisa saja menjadikan Kroos sebagai pelicin kepindahan tersebut. 

Celta Vigo v Real Madrid CF - La Liga

Namun para petinggi Manchester United sepertinya akan tetap menawarkan dana dalam jumlah besar untuk Kroos, dengan berharap mereka bisa langsung membeli sang pemain tanpa harus melepaskan De Gea.