Bintang Chelsea, Eden Hazard kini mencoba mendinginkan berbagai rumor yang menghubungkan dirinya dengan pintu keluar Stamford Bridge. ​Pemain asal Belgia tersebut sebelumnya memang sempat erat dihubungkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, menyatakan bahwa tawaran dari raksasa Ligue 1 tersebut sulit untuk ditolak. 

Namun yang terjadi untuk saat ini adalah Eden Hazard mencoba menepis isu bahwa ia akan segera hengkang dari The Blues. 

"Masa depan selalu sama dan itu selalu memenangkan gelar, musim depan, pada dua ataupun tiga tahun," ungkap Eden Hazard pada ​Goal. 

"Anda ingin memenangkan pertandingan, memenangkan gelar. Untuk bisa melakukannya maka anda harus siap karena semua tim ingin mengalahkan Chelsea. Kami siap untuk hal tersebut. Kami memiliki para pemain yang bagus di tim kami dan saya berharap kami bisa memenangkan lebih banyak gelar."

"Saya selalu merasa bahagia di sini. Meskipun saya bermain dengan buruk, saya tetap bahagia. Saya tahu inilah dunia sepakbola, namun saya mencoba untuk tetap tersenyum di wajah saya setiap waktu."

Chelsea v Manchester City - The Emirates FA Cup Fifth Round

Hazard memang kesulitan untuk mencetak gol pada sepanjang musim ini, meskipun musim Chelsea telah mulai membaik sejak berada dalam besutan Guus Hiddink dengan klub asal London tersebut kini mencatatkan sebanyak 11 laga beruntun tanpa terkalahkan.