​Pelatih PSG, Laurent Blanc, meminta anak buahnya untuk mewapadai provokasi yang biasa digencarkan striker Chelsea, Diego Costa jelang laga leg kedua babak 16 besar Champions League, Kamis (10/3) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Chelsea membutuhkan kemenangan 1-0 atau lebih dari satu gol untuk bisa lolos ke perempat final setelah PSG mengalahkan mereka 1-2 di Paris pada leg pertama.

Mengingat tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan, Blanc tak mau anak buahnya terpancing oleh provokasi Costa yang kerap menggunakan segala cara untuk membawa timnya memenangi pertandingan.

"Ada dua sisi Diego Costa, sebagai pemain dan sebagai pribadi. Ia pemain yang sangat saya sukai, penyerang tengah yang bisa mencetak banyak gol, memiliki pergerakan yang bagus, yang bekerja keras untuk tim," kata Blanc dikutip ​Mirror.

"Ia juga seorang pemain yang menyukai kontak fisik, duel, tantangan, bahkan provokasi. Itu bagian dari permainan. Kami melihat itu tahun lalu. Dia terbiasa bermain seperti itu. Saya akan memberitahu pemain saya untuk tidak menanggapi itu. Kami harus tetap tenang dalam menghadapi provokasi."

​​