​Liverpool kini dikabarkan berhasil menjadi yang terdepan dalam perburuan bintang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka. The Reds memang berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya pada musim panas 2016, dengan Jurgen Klopp yang ingin meningkatkan sejumlah posisi. 

Lini tengah kini menjadi salah satu fokus bagi Klopp, dan Xhaka kini masuk dalam daftar yang akan diburu oleh Jurgen Klopp usai tampil dengan sangat impresif bersama Monchengladbach di Bundesliga. 

Sejumlah laporan di Jerman seperti dilansir ​Express mengabarkan bahwa Liverpool kini berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, mengalahkan Manchester City dan Arsenal yang sebelumnya juga berminat padanya. Klopp juga dipercaya menjadi salah satu pengagum bakat Xhaka ketika ia masih mengasuh Borussia Dortmund. 

FBL-EUR-C1-MOENCHENGLADBACH-SEVILLA

Meskipun kini Liverpool telah berhasil mendapatkan tanda tangan Marko Grujic, namun Klopp tetap menginginkan Xhaka untuk memberikan tambahan opsi di lini tengah. Sementara ini Liverpool telah mempunyai para pemain seperti Emre Can, Jordan Henderson, Lucas Leiva, James Milner dan Joe Allen yang bisa diturunkan pada posisi tersebut. 

Liverpool dipercaya membutuhkan dana mencapai 30 juta pound untuk bisa mendatangkan Granit Xhaka ke Anfield Stadium. Namun dana tersebut sepertinya siap dipenuhi demi melabuhkannya ke Liverpool.