​Legenda sekaligus mantan kapten Manchester United, Roy Keane, merasa terkejut dengan aksi gelandang Chelsea, Eden Hazard, yang bertukar kaos dengan gelandang PSG, Angel di Maria, pada jeda babak pertama leg kedua 16 besar Champions League, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir 1-2 untuk kekalahan Chelsea tersebut, Hazard mendapatkan sorakan bernada mengejek ketika bertukar kaos dengan Di Maria saat menuju ruang ganti pemain.

​​Hazard kembali mendapatkan perlakuan serupa saat ia ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Oscar. Meski manajer Gus Hiddink memberikan pembelaan pada Hazard usai laga, Roy Keane menilai gelandang Belgia itu tak sepenuhnya fokus ke pertandingan.

"Saya takut untuk mengomentari hal ini (aksi tukar kaos Hazard-Di Maria). Itu cukup buruk dilakukan setelah laga, tapi di babak pertama dalam sebuah laga besar, dua pemain bertukar kaos? Itu mengejutkan," kata Keane dikutip ​Goal.

"Apa yang terjadi dengan para pemain. Dalam laga sebesar ini, mereka berpikir bertukar kaos di babak pertama? Saya bahkan tak akan melakukannya di akhir laga. Mengejutkan."