​Kapten Chelsea, John Terry, mengaku dirinya mulai ragu untuk menapaki karier sebagai pelatih jika dirinya sudah pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Pria berusia 35 tahun itu mengaku bahwa panjangnya waktu yang harus ditempuh untuk mendapatkan lisensi kepelatihan membuatnya enggan berpikir soal jabatan tersebut.

"Itu (menjadi pelatih) adalah kemungkinan yang mana saya melihat diri saya sendiri beberapa tahun lalu. Menyelesaikan lisensi kepelatihan membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang diperkirakan," ujar pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut seperti dilansir ​Mirror.

"Bagi saya sekarang agak sedikit berubah. Saya tidak yakin saya ingin melangkah ke sana (dunia kepelatihan). Yang terpenting adalah bahwa sementara saya punya beberapa tahun tersisa, hal yang utama adalah sepenuhnya fokus pada itu dan memberikan segalanya (sebagai pemain)."

John Terry sendiri sudah mengisyaratkan bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim 2015/16 setelah petinggi The Blues menolak memberinya perpanjangan kontrak. 

Terry sudah memperkuat tim utama Chelsea sejak 1998 dan mempersembahkan berbagai gelar, termasuk empat gelar Premier League, satu trofi Champions League, dan Europa League.