Zlatan Ibrahimovic meyakinkan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain Manchester United pada musim panas 2016. Bintang Paris Saint-Germain berusia 34 tahun tersebut sangat percaya diri bahwa ia akan segera dihubungkan dengan Manajer Setan Merah berikutnya, Jose Mourinho, bahwa dirinya telah berencana untuk hidup di Inggris. 

Meskipun bintang asal Swedia tersebut hingga kini masih belum membeberkan dengan jelas mengenai tujuannya berikutnya begitu kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas 2016, ia mengindikasikan bahwa sebuah hal besar akan segera terjadi. 

"Saya memiliki tiga bulan tersisa di sini, dan apakah yang akan terjadi? Hal besar akan segera terjadi," ungkap Ibrahimovic seperti dilansir ​The Sun. 

Ketika ditanya apakah hal tersebut berarti ia akan segera hengkang ke Premier League, Ibrahimovic hanya menyatakan bahwa ia kini berada dalam bentuk permainan terbaiknya. 

Untuk berikutnya, Ibrahimovic akan segera bertandang ke London pada Kamis (10/3) dini hari WIB untuk memperkuat timnya menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Champions League, di mana timnya unggul dalam agregat 2-1.