Lazar Markovic kini direncanakan untuk memperoleh satu kesempatan lagi untuk membuktikan kualitas serta kemampuannya di Anfield Stadium. Hal tersebut karena Jurgen Klopp selaku sang manajer kini bersiap untuk memulangkan sang pemain dari masa peminjamannya di Fenerbahce. 

Liverpool berhasil mendatangkan pemain berdarah Serbia tersebut pada tahun 2014 dari Benfica senilai 20 juta pound. Namun setelah ia kesulitan untuk memberikan dampak yang signifikan bagi The Reds, Markovic lantas dipinjamkan kepada Fenerbahce untuk musim 2015/16. 

Markovic kini telah kembali ke Inggris untuk menjalani proses pemulihan cedera pangkal paha yang ia terima, dan pemain berusia 22 tahun tersebut kini sepertinya benar-benar akan memperoleh kesempatan untuk tampil bersama Liverpool karena Klopp ingin membangun skuatnya untuk musim depan. 

FBL-ENG-PR-SUNDERLAND-LIVERPOOL

"​Saya akan mengatakan pada awal pra musim, 'selamat datang, dan kemudian ini semua terserah padamu'. Itulah bagaimana hal ini terjadi di dunia sepakbola, itu merupakan sebuah pra musim yang panjang dan bila ia ingin kembali ke Liverpool pada 2 Juli 2016, maka ia akan dipersilahkan," ungkap Klopp pada ​Goal. 

"Kami kini kekurangan pemain sayap. Setiap orang yang ikut serta pada pra musim bisa ambil bagian untuk bermain pada musim depan. Kami membutuhkan skuat yang besar karena kompetisi Eropa."