​Pemain bertahan Paris Saint-Germain, David Luiz menyatakan dirinya sudah siap untuk laga leg 2 Champions League hari Kamis (10/3) dini hari WIB. Paris Saint-Germain memiliki keuntungan atas Chelsea setelah di leg 1 berhasil menang dengan skor 2-1.

David Luiz, yang pindah ke Paris Saint-Germain pada tahun 2014 karena sudah tidak masuk dalam skema pelatih Chelsea saat itu, Jose Mourinho, ikut memanaskan laga yang diprediksi akan panas.

"Saya pikir ini baik bagi kami melaju ke babak berikutnya. Saya selalu senang memberikan segalanya untuk tim saya. Bahkan ketika saya tidak mampu secara fisik, saya akan memberikan segalanya. Ini tidak mudah untuk bermain di sana, Stamford Bridge," sebut Luiz.

"Saya mengerti itu karena saya tahu mereka akan sangat baik bermain di kandang. Chelsea tahu bagaimana untuk memenangkan pertandingan, Kami harus hati-hati," ucap Luiz seperti dilansir ​Mirror.