Gelandang Arsenal, Francis Coquelin telah meminta maaf atas kartu merah yang ia terima ketika Arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur, Sabtu (5/3). ​Kartu merah tersebut telah ia terima usai melakukan sebuah pelanggaran keras kepada Harry Kane, ketika Arsenal unggul 1-0 setelah 55 menit laga berjalan. 

Hanya berselang tujuh menit dari kartu merah tersebut, Arsenal langsung balik tertinggal 1-2 setelah Tottenham memperoleh gol melalui aksi Toby Alderweireld dan Harry Kane. Namun akhirnya Alexis Sanchez sukses menyamakan kembali kedudukan menjadi 2-2 pada menit-menit akhir pertandingan. 

"Saya tak sungguh-sungguh menyaksikan gol tersebut karena saya berada di ruang ganti, namun seseorang datang dan mengatakan kepada saya bahwa kami berhasil menciptakan gol kedua, dan itu membuat saya lega," kata Coquelin pada ​Goal. 

"Saya tak ingin kami menelan kekalahan hari ini karena ketika unggul 1-0 saya pikir kami telah menjalaninya dengan baik. Satu poin di laga ini merupakan poin yang bagus, dan ini adalah hasil yang bagus bagi kami."

FBL-ENG-PR-TOTTENHAM-ARSENAL

"Menurut saya dengan 11 pemain melawan 11 pemain kami bisa saja memenangkan pertandingan karena kami bermain dengan sangat baik. Kartu merah tersebut mengubah laga ini. Saya sangat meminta maaf kepada klub, kepada tim dan kepada para fans."