Michael Carrick yakin bahwa posisi empat besar di Premier League kini berada di luar jangkauan Manchester United setelah menerima kekalahan 0-1 atas West Bromwich Albion. Juan Mata harus diusir oleh wasit setelah menerima dua kartu kuning di laga tersebut, setelah ia mencoba menghalau tendangan bebas lawan dan yang kedua ketika ia melanggar Fletcher. 

Kekalahan tersebut juga membuat Manchester United kini tertinggal dari rival sekotanya, Manchester City yang berada di zona Champions League. Namun Manchester City masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Carrick cukup percaya diri bahwa posisi di empat besar memang masih mungkin mereka raih, namun ia menegaskan bahwa timnya tak boleh membuang poin lagi hingga akhir musim. 

"​Posisi empat besar masih mampu kami raih. Kami hanya harus bangkit dan memetik kemenangan. Mudah untuk mengatakan, namun kami harus bangkit kembali. Kami memiliki beberapa pertandingan besar dan kami harus siap untuk menjalaninya," ungkap Michael Carrick seperti dilansir ​Goal. 

Setelah berhasil mengemas empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, pemain berusia 34 tahun tersebut frustasi dengan perubahan keberuntungan yang didapatkan oleh timnya dalam laga terakhir. Ia juga menyebut bahwa kartu merah Juan Mata menjadi faktor kekalahan tersebut.