Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat percaya diri bahwa Arsenal kini masih memiliki peluang untuk memenangkan gelar Premier League di akhir musim, meskipun kini mereka terpeleset delapan poin di belakang Leicester City yang masih kokoh di puncak klasemen. 

The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga terakhir, sedangkan Leicester City justru mampu mengalahkan Watford berkat gol ke-15 Riyad Mahrez pada musim ini dan membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen. Namun manajer asal Prancis tersebut sepertinya masih belum menyerah untuk mengakhiri penantian panjang 12 musim dalam menjuarai Premier League. 

"Kompetisi masih sangat jauh dari akhir. Kami telah berhasil mengalahkan Leicester City dua kali. Orang-orang harus melihat kepada tim yang lain. Kami tak akan menyerah di kompetisi ini, dan kami akan berjuang hingga akhir," ungkap Wenger pada ​Goal. 

Berikutnya Arsene Wenger dan Arsenal akan menjalani pertandingan replay pada babak kelima FA Cup menghadapi Hull City, yang mana laga ini akan menjadi laga keempat Arsenal dalam kurun waktu 11 hari, termasuk kunjungan ke Barcelona di Champions League. 

Tottenham Hotspur v Arsenal - Premier League

"Saya harus membuat perubahan di skuat kami. Saya tak peduli untuk mengganti pemain yang satu dengan yang lainnya. Saya harus melakukan sedikit rotasi dan mempertahankan keseimbangan di dalam tim."