​Manchester United telah mengumumkan 18 pemain yang akan dibawa ke Denmark dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar kompetisi Europa League menghadapi Midtjylland pada Jumat (19/2) dini hari WIB.

Seperti dilansir dari ​situs resmi Manchester United dalam daftar pemain yang dibawa ke Denmark, sang manajer, Louis van Gaal, tidak ada nama dua pemain tim utama yang tidak masuk dalam daftar pemain yang dapat diseleksi untuk bertanding.

Kedua pemain tersebut adalah penyerang yang juga berstatus sebagai kapten tim, Wayne Rooney, serta gelandang yang musim ini sering mendapat sorotan negatif dari suporter dan berbagai media, Marouane Fellaini.

Saat ini belum ada keterangan resmi mengenai mengapa Rooney tidak ikut bersama rekan-rekannya dalam pertandingan menghadapi Midtjylland, dan hal ini kemungkinan akan dijelaskan oleh Van Gaal dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sementara Fellaini sendiri sebelumnya juga tidak masuk dalam skuat yang bertandang ke Stadium of Light pada Sabtu (13/2). Pada pertandingan tersebut Van Gaal mengatakan Fellaini diistirahatkan setelah cukup sering bermain secara berturut-turut.

Berikut adalah daftar pemain yang dibawa Manchester United ke Denmark untuk menghadapi Midtjylland:

  1. David de Gea
  2. Sergio Romero
  1. Donald Love
  2. Paddy McNair
  3. Chris Smalling
  4. Regan Poole
  5. Joe Riley
  • Gelandang:
  1. Michael Carrick
  2. Ander Herrera
  3. Morgan Schneiderlin
  4. Jesse Lingard
  5. Andreas Pereira
  6. James Weir
  7. Juan Mata
  • Penyerang:
  1. Memphis Depay
  2. Anthony Martial
  3. Will Keane​