​Striker Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan telah menolak tawaran dari klub kaya raya asal China. Kapten Tim Nasional Inggris tersebut mengaku ingin bertahan dengan Setan Merah setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2018.

Seperti dilansir oleh ​Mirror, Rooney dan agennya, Paul Stretford telah menerima beberapa tawaran dari beberapa klub Asia, namun semua tawaran tersebut ditolak. Salah satu tawaran tersebut dikabarkan bernilai 27 juta pound.

Pemain yang kini berumur 31 tahun tersebut saat ini lebih berhasrat untuk melampaui rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Saat ini ia telah mencetak 245 gol untuk Setan Merah, hanya terpaut empat gol dari sang legenda.

Sejak didatangkan dari Everton di tahun 2003, Rooney telah mempersembahkan beberapa gelar untuk United, termasuk lima trofi Premier League serta Community Shield, tiga FA Cup dan Capital One Cup, dan satu titel Champions League dan UEFA Super Cup.

Chinese Super League sendiri sudah kedatangan tiga bintang baru di bulan Februari 2016 ini. Mereka adalah Ramires (Chelsea), Jackson Martinez (Atletico Madrid), dan Ezequiel Lavezzi (PSG).