​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meminta para pemainnya untuk bermain dengan penuh hasrat demi meraih kemenangan kontra FC Midtjylland dalam leg kedua 32 besar Europa League, Jumat (26/2).

Setan Merah menelan kekalahan di pertemuan pertama dengan skor 1-2 dalam laga di MCH Arena, Denmark. Itu artinya United butuh kemenangan 1-0 atau lebih dari dua gol di Old Trafford untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

"Kami harus menunjukkan keinginan, itu adalah kata yang sangat sopan, kelaparan, dan seringkali saya menggunakan kata 'terangsang' ke para pemain saya," kata van Gaal seperti dilansir ​Mirror.

Van Gaal juga mengakui bahwa banyaknya kritik yang diarahkan ke anak buahnya sangat mungkin mempengaruhi performa mereka di atas lapangan.

"Saya pikir kritik bisa mempengaruhi, karena memang ada banyak kritik. Tapi mereka harus menggunakan kemampuan mereka untuk mengabaikan semua kritik karena itu sangat penting, tidak hanya tentang kritik untuk manajer mereka, tetapi juga diri mereka sendiri."

"Ini juga merupakan sarana untuk mempersiapkan diri dengan benar. Kritik seharusnya tidak menjadi subjek yang mempengaruhi kami."