Louis van Gaal optimis bahwa kiper utama Manchester United, David de Gea akan segera kembali dari cedera yang dialaminya. ​De Gea memang menjadi bintang Setan Merah yang terakhir yang masuk dalam daftar panjang cedera klub setelah ia mengalami masalah pada lututnya dalam sesi pemanasan sebelum laga menghadapi FC Midtjylland di Europa League. 

Kiper asal Spanyol tersebut juga telah melewatkan laga ketika Manchester United memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Shrewsbury Town di FA Cup babak kelima pada Selasa (23/2) dini hari WIB. 

Kini manajer asal Belanda tersebut sepertinya sangat percaya diri bahwa penjaga gawang andalannya tersebut akan kembali fit ketika menjamu Midtjylland, ketika mereka mencoba untuk membalikkan keadaan untuk bisa lolos pada babak 16 Besar Europa League musim ini. 

FC Midtjylland v Manchester United - UEFA Europa League Round of 32: First Leg

"Itu benar, kami harus menunggu dan melihat apakah De Gea akan tersedia pada hari Jumat," kata Van Gaal ketika ditanya terkait kondisi terbaru David de Gea, seperti dilansir ​Express. 

De Gea sepertinya juga akan kembali fit ketika Manchester United menjalani duel krusial menghadapi Arsenal pada akhir pekan, yang akan menjadi laga vital dalam usaha mereka untuk mengamankan satu posisi di empat besar Premier League musim ini.