​Manajer Manchester United, Louis van Gaal merasa sangat optimistis bahwa David de Gea akan segera fit untuk menjalani laga Premier League melawan Arsenal pada Minggu (28/2). Kiper andalan Setan Merah tersebut telah melewatkan tiga laga terakhir karena cedera lutut yang ia dapatkan ketika melakukan pemanasan pada laga melawan Midtjylland leg pertama Europa League. 

Meski demikian, Van Gaal tetap berpikir bahwa De Gea harus segera kembali fit untuk memperkuat Setan Merah melawan The Gunners. Namun manajer asal Belanda tersebut masih tak yakin dengan kondisi Chris Smalling dan Anthony Martial, yang dibekap cedera bahu dan cedera hamstring. 

"Saya berharap David de Gea bisa kembali bermain karena saya melihat proses pemulihannya pada Kamis (25/2)," kata Van Gaal pada ​Goal. 

"Chris Smalling kini masih diragukan, namun anda takkan pernah tahu. Saya juga tak tahu tentang Martial karena cederanya didapatkan sebelum pertandingan digelar. Saya telah berbicara dengannya sebelumnya. Saya juga sudah berbicara dengan fisioterapis yang telah mengurus Martial, namun cedera tersebut tak seberat yang dipikirkan oleh semua orang."

Dengan 14 orang pemain yang kini berada di ruang medis, Van Gaal kini mulai melihat sebuah titik terang terkait proses pemulihan sejumalh pemainnya. 

"Saya merasa sangat bahagia dengan Marcos Rojo karena ia telah bermain 10 atau 15 menit, dan bagaimana ia memperlihatkan bentuk permainannya terbaiknya, ia sudah mulai membaik."