​Striker Liverpool, Daniel Sturridge, membantah bahwa dirinya ingin meninggalkan Liverpool di akhir musim 2015/16. Pemain asal Inggris itu dikabarkan tidak betah di Merseyside dan mengincar klub London sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Dua klub London dikabarkan tengah memantau situasi Sturridge di Liverpool. Mereka adalah Arsenal dan West Ham. Namun, Sturridge menyebut semua spekulasi yang menyebutkan dirinya ingin meninggalkan Liverpool sama sekali tidak benar.

"Saya melihat ke depan untuk masa depan di Liverpool. Saya bahagia di sini," kata Sturridge pada konferensi pers sebelum laga Europa League Liverpool melawan Augsburg seperti dikutip ​Sky Sports.

"Saya selalu memiliki keluarga saya, teman-teman dan Liverpool bersama saya. Saya senang bisa bermain dan itulah yang penting."

Sturridge juga mengecam beberapa pihak yang telah menuduhnya tak memiliki hasrat untuk bermain di Liverpool.

"Mengatakan seorang pemain tidak ingin bermain adalah rasa tidak hormat terbesar yang bisa Anda katakan kepada pemain sepak bola manapun. Tidak ada yang tahu berapa banyak artinya bagi saya untuk bermain sepak bola. Saya akan terus melakukan yang terbaik dan fokus pada bermain untuk Liverpool."