Chelsea dikabarkan mencoba untuk membahas potensi pembelian Paul Pogba pada musim panas 2016. ​Klub asal London tersebut sebelumnya memang telah dihubungkan dengan bintang muda Juventus tersebut pada Januari 2016, namun kesepakatan belum tercapai karena Juventus menginginkan 70 juta pound dari hasil penjualan sang pemain. 

Rivalnya di Premier League, Manchester City juga berkeinginan untuk memboyong Pogba ke Etihad Stadium, karena manajer baru mereka di musim depan Pep Guardiola adalah salah satu pengagum bakat sang pemain. 

Namun menurut ​Tuttosport, Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea kini siap untuk berusaha keras dalam mengamankan kesepakatan pembelian Paul Pogba ke Stamford Bridge. Dipercaya bahwa penunjukan Antonio Conte sebagai suksesor Guus Hiddink di Chelsea pada musim depan bisa membantu kesepakatan ini untuk segera tercapai. 

Conte dan Paul Pogba sebelumnya memang sama-sama menjalani sebuah periode emas ketika masih di Juventus, karena keduanya berhasil memenangkan tiga trofi Serie A secara beruntun, sebelum pada akhirnya Conte memutuskan untuk hengkang dan melatih Timnas Italia.

​​