​Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, membuka kemungkinan untuk mengubah status penyerang timnya, Mario Balotelli, menjadi pemain permanen ketika masa peminjamannya habis pada akhir musim 2015/16.

"Apakah kami akan membelinya secara permanen pada musim panas ini? Semua bergantung kepada Mario Balotelli sendiri. Balotelli memiliki kemampuan fisik dan teknik yang luar biasa, terutama apabila ia mampu menunjukkan kedewasaan di hidupnya dan di lapangan," ujar Silvio Berlusconi dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Daily Mirror.

US Alessandria v AC Milan - Tim Cup

Mario Balotelli kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman dari Liverpool, yang mendatangkannya dari AC Milan pada musim 2014/15. Kegagalan memperbaiki performanya di Anfield musim lalu dan musim ini bersama Milan menyebabkan masa depannya saat ini semakin diragukan.

"Balotelli terlalu sering bergerak ke bagian sayap lapangan. Apabila ia mampu memperbaiki hal-hal yang telah saya sebutkan sebelumnya maka saya akan dengan senang hati melakukan pengorbanan dari segi finansial untuk mempertahankannya bersama kami," tutup Berlusconi terkait masa depan Balotelli bersama AC Milan.

​​