​Masa depan Jose Mourinho sampai saat ini masih belum menemukan titik terang pasca dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015. Mourinho sendiri saat ini dihubungkan dengan beberapa tim, tidak membutuhkan waktu lama pasca pemecatan tersebut.

Jose Mourinho saat ini dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United pada akhir musim 2015/16, akibat inkonsistensi performa dari tim asuhan manajer asal Belanda tersebut.

Gianni Infantino Launches FIFA Presidential Campaign Manifesto

Namun seperti dilansir dari ​Goal, saat ini nama Mourinho masuk dalam pertimbangan Inggris untuk menjadi pelatih utama pada tim nasional senior mereka. Posisi tersebut saat ini dipegang oleh Roy Hodgson.

Masa depan Hodgson bersama The Three Lions bergantung pada performa mereka di Prancis dalam kompetisi UEFA Euro 2016, mengingat kegagalan mereka lolos dari fase grup pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sebelumnya asosiasi sepak bola Inggris, FA, mempertimbangkan nama Gary Neville, yang saat ini menjabat sebagai pelatih utama Valencia. Namun rapor buruk Neville di Estadio Mestalla mengurungkan niat mereka untuk menunjuk mantan pemain Manchester United tersebut.