Marouane Fellaini dikabarkan telah diterbangkan ke Belgia untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada cedera hamstring yang diterimanya. Dengan kondisi ini, tentus saja gelandang bertubuh jangkung ini akan menepi ketika Manchester United menghadapi Midtjylland di Europa League. 

Fellaini telah menemui tim dokter di Belgia di tengah kekhawatiran yang menyelimutinya bahwa ia bisa saja harus menepi setidaknya selama tiga pekan ke depan karena cedera hamstring tersebut. 

Hal ini tentu saja membuat Louis van Gaal menjadi semakin dipusingkan dengan kondisi skuatnya, karena Setan Merah harus berkunjung ke Denmark tanpa diperkuat oleh 12 orang pemain andalannya. 

"Marouane Fellaini kini mengalami sebuah cedera pada bagian otot karena ia telah bermain dalam banyak pertandingan secara beruntun, dan ini adalah situasi yang sulit baginya," kata Van Gaal seperti dilansir ​Express. 

Manchester United v West Ham United - Premier League

Sebelumnya Fellaini memang telah menepi ketika Manchester United menelan kekalahan tipis 1-2 atas tim papan bawah, Sunderland di Premier League. Namun ia juga telah memainkan 12 dari 14 laga terakhir yang sudah dijalani oleh Manchester United musim ini.