​Kiper Manchester United, Sergio Romero, menegaskan ia selalu siap untuk diturunkan untuk menggantikan posisi David de Gea yang sepanjang musim ini dimainkan sebagai kiper utama. 

"Saya merasa beruntung memiliki kemampuan untuk selalu merasa tenang. Saya harus selalu siap untuk menunggu kesempatan saya untuk bermain. Saya saat itu membantu David de Gea melakukan pemanasan, kemudian ia terjatuh dan mengalami cedera, saya sendiri tidak mendapat kesempatan untuk melakukan pemanasan yang sesuai," ujar Sergio Romero dalam sebuah wawancara untuk ​Manchester United.

Dalam pertandingan menghadapi Midtjylland pada Jumat (19/2) dini hari WIB, kiper utama Manchester United, David de Gea, mengalami cedera pada saat melakukan pemanasan, menyebabkan Sergio Romero harus tampil menggantikannya walau tidak melakukan pemanasan.

"Tetapi sebagian besar pertandingan ditentukan oleh kondisi mental seorang pemain, dan saat itu saya merasa siap sehingga tidak ada masalah. Tentu saya akan lebih senang jika saya mampu membantu tim tidak mengalami kekalahan, tetapi saya mampu menunjukkan bahwa saya selalu siap diturunkan untuk bertanding," lanjut Romero terkait pertandingan menghadapi Midtjylland.

Kiper asal Argentina ini akan kembali diturunkan dalam leg kedua di Old Trafford pada Jumat (26/2) dini hari WIB, mengingat De Gea masih harus menjalani masa pemulihan akibat cedera yang dialaminya di Denmark.