​Legenda Manchester Unityed, Paul Scholes, mengritik pendekatan yang dilakukan manajer Loui van Gaal usai timnya takluk 1-2 dari FC Midtjylland, Jumat (19/2) dini hari WIB. Menurut kabar yang beredar manajer asal Belanda itu melakukan pertemuan pribadi dengan beberapa pemain senior yang tampil buruk.

Scholes menilai bahwa pendekatan seperti itu seharusnya lebih sering dilakukan kepada para pemain muda ketimbang pemain tim utama.

​​"Saya tidak terlalu yakin dan itu jelas sesuatu yang ingin dia (Loui van Gaal) lakukan. Mungkin dia ingin mengeluarkan pendapatnya, dan mungkin itu kesempatan bagi para pemain untuk mengeluarkan isi hatinya," kata Scholes dilansir ​Goal.

"Itu adalah gayanya, dia mungkin berpikir dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik seorang pemain dengan melakukan itu. Tapi saya tidak yakin, saya tidak yakin itu adalah pendekatan saat Anda berusia 16 atau 17 tahun atau ketika Anda sudah berada di tim utama."

Scholes bercerita mengenai pengalamannya sendiri saat ia berusia belasan tahun dan bagaimana pendekatan yang dilakukan pelatih tim muda.

"Saat saya berusia 16 atau 17 tahun saya bertemu secara rutin dengan pelatih tim muda, untuk melihat kondisi saya dan bagaimana perkembangan saya. Tapi saya tidak bertemu dengan Sir Alex, tidak sampai Anda berada dalam masalah yang serius."